oleh

Satgas Bersama Warga Bergotong – Royong Laksanakan Giat Pembersihan Bendungan Tapau

 

NATUNA— Sejumlah Babinsa Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan pembersihan Bendungan Tapau. Yang mana berlokasi di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Rabu (24/3).

Kegiatan ini dalam rangka TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021. Sejumlah babinsa bersama warga setempat, bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih Bendungan Tapau tersebut.

”Gotong royong untuk membersihkan Bendungan Tapau ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan warga,” kata Babinsa Desa Air Lengit Koramil 01/Ranai Serda Joni Adriyan.

Baca Juga :   PANGLIMA KOLINLAMIL : TIDAK ADA TOLERANSI BAGI PRAJURIT YANG MELANGGAR ATURAN DAN HUKUM

Ketua BPD Air Lengit Retno pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dalam kebersihan Bendungan Tapau. Dia berharap agar TNI kedepannya dapat terus membantu dalam menunjang fasilitas-fasilitas yang ada di lingkungan.

”Dengan dukungan TNI ini, kita dapat bersama-sama untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Desa Air Lengit,” kata dia.

Tambah dia, Bendungan Tapau itu merupakan sarana air irigasi dan air bersih yang digunakan oleh warga Desa Air Lengit dan Desa Tapau.

Baca Juga :   Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Amankan 3 Pemuda Bawa 10 Gram Ganja Kering Siap Pakai

(Red)

Komentar

News Feed