oleh

Sosialisasikan Geopark Natuna Menuju UNESCO Global Geopark Di SMP Negeri 1 Bunguran Selatan

 

Natuna – Satgas TMMD lagi – lagi laksanakan kegiatan Non Fisik sebagai Sasaran Tambahan mengadakan sosialisasi ke sekolah – sekolah, Khususnya ke SMP Negeri 1 Bunguran Selatan guna perkenalkan apa itu Geopark, Sabtu (6/03/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah : Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bunguran Selatan (Bpk Lukman Hakim S.Pd), Babinsa Desa Cemaga (Serda David Alaslan), Babinsa Desa Cemaga Selatan (Serda Kurnia Irwan), Babinsa Desa Cemaga Utara ( Serda Saprizal), dan Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Bunguran Selatan (28 Orang)

Baca Juga :   Kodim 0501JP BS menerima Kunjungan Pangdam Jaya /Jayakarta dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya

TMMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna dengan tema ” TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI “. Pemberian materi GEOPARK oleh Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan mengenalkan apa itu Geopark:Taman Bumi(Geopark) adalah sebuah wilayah geografi tunggal atau gabungan yg memiliki situs warisan Geologi, keragaman, keanekaragaman hayati dan budaya. Dan motto Geopark “alamnya lestari masyarakatnya sejahterah.

Dalam kegiatan tersebut, babinsa juga tidak lupa mengingatkan lagi untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa memakai masker jika keluar rumah.

Baca Juga :   Kegembiraan Warga Dengan Adanya Jalan Baru Program Dari TMMD 110/Natuna

(Red)

Komentar

News Feed