oleh

Sosialosasi GEOPARK NATUNA Kepada Siswa/Siswi SMP Satu Atap Pengadah

 

Natuna – Babinsa Desa Pengadah Kec.Bunguran Timur Laut, Serda Edi P personil Koramil 01/Ranai,melaksanakan Sosialisasi Geopark Natuna Kepada Siswa/Siswi di SMP SATU ATAP PENGADAH Kec.Bunguran Timur Laut, Sabtu (13/03/2021).

Tujuan TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021 dengan motto TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI, ikut ambil bagian dalam mengembangkan Warisan geologi yang berada di Kab. Natuna.

Turut Hadir dalam Kegiatan : Kepala Sekolah SMP Satu Atap Pengadah Bunguran Timur Laut( Bpk Mariadi S.pd), Guru se SMP Satu Atap Pengadah, Pembina Osis (Bpk Safari Romadon S.pd ), Siswa/Siswi SMP SATU ATAP Pengadah( 28 Orang Siswa).

Baca Juga :   TNI - POLRI DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN KEPADA WARGA DESA KARATUNG UTARA

Babinsa mengatakan tentu dalam mempersiapkan Natuna menjadi daerah yang maju perlu disiapkan dengan baik dan matang. Salah satu peluang internasional yang sangat mudah didapat oleh natuna adalah menjadikan natuna sebagai daerah Geopark.Dalam hal ini ada beberapa contoh Geopark di Kab. Natuna yang sudah di akui oleh UNESCO GGloba.

Babinsa juga menyampaikan kepada siswa siswi SMP ,mari kita sama sama menjaga dan melestarikan kawasan yang berisi aneka jenis unsur ini, supaya kita menjadi maju, makmur dan sejahtera sehingga kita disegani negara-negara asing.

Baca Juga :   KOREM 052/WKR MELAKSANAKAN KARYA BAKTI KELOLA SAMPAH UNTUK HIDUP BERSIH, SEHAT DAN BERNILAI DALAM RANGKA PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL

(Red)

Komentar

News Feed