oleh

Tangkapan Ikan Hasil Memancing Jadi Menu Makan Siang Satgas TMMD

 

Natuna – Menu sambal ikan menjadi keunikan tersendiri anggota satgas TMMD saat menikmati makan siangnya, Sabtu 28 Maret 2021.

Menu berbeda sengaja dibuat oleh anggota satgas yang menyempatkan malam memancing di sungai sekitar lokasi TMMD di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Dimana Natuna kaya akan potensi bahari, melimpahnya ikan membuat anggota satgas TMMD tidak kesulitan mencari ikan dengan memancing.

Serka Dwi Susilo mengatakan, bahwa di Natuna kaya akan ikan membuat dirinya mengisi waktu luang untuk memancing. “Sesibuk apapun tugas kami di TMMD, ada waktu usai tugas untuk memancing ikan tak jauh dari lokasi TMMD” ujar Dwi.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Lantamal III Bersama Relawan Sahabat Indonesia Semprot Disinfektan di Wilayah Jakarta Utara

Salah satu personil Penerangan Korem 033/WP yang ditugaskan meliput kegiatan TMMD merasa Natunalah tempat yang tepat untuk berlibur bagi masyarakat di luar Natuna.

“Natuna tempat yang tepat untuk berlibur, selain tempat wisata yang menarik juga banyak potensi alam yang menjadi daya tarik tersendiri. Natuna juga masuk dalam Geopark Nasional sehingga Geopark Natuna pantas untuk didorong menuju Unesco Global Geopark (UGG). Sesuai moto TMMD kali ini dari Natuna Untuk Indonesia & Dunia” tutupnya.

Baca Juga :   Cegah Virus Corona, Komandan Satgas Covid-19 Lantamal III Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Ciangsana Bogor

(Red)

Komentar

News Feed