oleh

Vidcon Vaksinisasi Serentak TNI/POLRI

 

Natuna – Telah berlangsung kegiatan Vidcon Vaksinisasi serentak TNI/POLRI di Mako Polres Natuna, Jln.H.Adam Malik Kec.Bunguran Timur Kab.Natuna.

Turut hadir dalam acara tersebut Sbb : Bupati Natuna, Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si., Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K.,M.Si., Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan.,S.H,.M.Han,Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dan Denhanud Letkol Pas Frian Alfa Risdar Malay, Danyon Komposit 1/GP, Letkol Inf. Rahmat, S.E, M.Si., Dansub Denpom 1/6-3 Natuna Kapten CPM. Hanang Winarko, Paur Hartib Den POMAL. Letda Laut PM Bambang, Dan Sat Pom Lanud RSA Kapten POM Rendra Pungki.

Baca Juga :   GUSKAMLA I BERHASIL MENGGAGALKAN UPAYA PENGGELAPAN MUATAN MV FON TAI

Dalam Rangka melaksanakan pengarahan TNI/POLRI dan Pelaksanaan Vaksinasi di Prov. Kepri. Untuk menghadapi Covid -19, untuk TNI/POLRI harus terdepan, laju perkembangan Covid -19 harus bisa ditekan.

Program Vaksinasi
Juga mendapat pengarahan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. pentingnya menjaga sinergitas TNI/POLRI bukan hanya untuk menjaga keamanan nasional saja, tetapi juga menjadi pengayom dan contoh yang baik untuk dapat ditiru masyarakat Indonesia.

Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi pada tahap ke II TNI/POLRI bukan untuk kebal. Tetap memakai masker, menjaga jarak,dan Mencuci tangan. memberi contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pelaksanaan Safety Meeting Lanud Atang Sendjaja Dipimpin oleh Komandan Wing 4 Dalam Rangka Mencapai Safety Cultrue yang Optimal

(Red)

Komentar

News Feed