oleh

20 PERWIRA PUSHIDROSAL NAIK PANGKAT

 

Jakarta – Andalas.news, 1 April 2021 Sebanyak 20 Perwira Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), periode 1 April 2021 memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Ke-20 Perwira Pushidrosal yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Letkol ke Kolonel 4 orang, dari Mayor ke Letkol 4 orang, serta dari Kapten ke Mayor 12 orang.

Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A,P secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat tersebut dalam suatu upacara bertempat di Ruang Serba Guna, Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga :   Pangdam XIV/Hasanuddin : TNI tidak melibatkan diri dalam Politik Praktis

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. beserta segenap pejabat utama Pushidrosal.

Danpushidrosal dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan pemimpin atas semangat kerja, dedikasi, loyalitas, serta prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, sekaligus sebagai kehormatan bagi perwira.

Berkaitan dengan hal tersebut, Danpushidrosal mengharapkan agar para Perwira selalu meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang lebih baik sesuai tugas yang diemban, guna memberikan karya yang terbaik bagi organisasi.

Baca Juga :   Awalnya sulit di ajak Mediasi, akhirnya Tim Sus Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar berhasil meluluhkan hati Mantan Kombatan Gam

Sementara itu, setelah laporan korps kenaikan pangkat perwira, juga telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat 49 bintara dan tamtama jajaran mako Pushidrosal dengan Inspektur Upacara Komandan Denma Pushidrosal Kolonel Marinir Bisron Ahmadi.

(Red)

Komentar

News Feed