oleh

Xing Fu Tang Minuman Fenomenal Banyak Diburu Masyarakat

Jakarta – Andalas.news , Xing Fu Tang merupakan gerai minuman yang sudah terlebih dulu populer di Taiwan. Berbeda dengan bubble tea yang lain, di sini pearl atau bobanya dibuat fresh alias langsung di gerainya.

Dibuat dengan bahan-bahan alami. Boba di sini dibuat dengan campuran tepung tapioka, brown sugar dan air hangat. Kemudian dikukus dan dimasak kembali dengan brown sugar sampai tercampur rata. Semuanya bisa dilihat langsung oleh pembeli. Aroma wangi gula merah yang menguap dari gerai ini makin bikin penasaran.

Disajikan dengan ukuran cup sedang, Brown Sugar Boba Milk berisi boba, susu segar dan krimer. Dengan sensasi rasa susu plus gula merah yang tak terlalu manis.

Baca Juga :   PERSIT, BABINSA DAN MASYARAKAT GANTIWARNO BERSIHKAN ECENG GONDOK DI SUNGAI JOMBOR DESA JABUNG

Harga dari Brown Sugar Boba Milk (Rp 38.000) dan juga Brown Sugar Boba Milk Tea (Rp 25.000).

Menurut keterangan Manager Xing Fu Tang Mal Kemang, Bambang menuturkan, Menu andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk. Dan ada juga pilihan jenis minuman brown sugar lainnya seperti Brown Sugar Boba Milk Tea dan Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Milk.

Perlu diketahui, ini yang berada di Mal Kemang Vilage lt. 3 adalah Autlet Ke 2 yang beroperasi baru sekitar 1 bulan lebih, karena kita batu grend opening di bulan Juli 2019, dimana autlet Xing Fu Tang Indonesia sebelumnya di Jalan Puri Indah Raya
Lippo Mall Puri
Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga :   Dinilai Sarat Politis, Rifa Handayani Manfaatkan Momentum Agar Populer

Saat ini gerai Xing fu Tang belum terdaftar di GoFood dan GrabFood sehingga perlu datang langsung ke gerainya, tandasnya.

Untuk kelanjutan, kita akan buka autlet ke 3 Xing Fu Tang di Pluit Vilage, dan comeng soon menyusul di kota Bandung, Surabaya dan lainnya, tegas Bambang.

Disis lain, salah satu Konsumen yang rela antri berjam – jam untuk menikmati Sugar Boba Milk, Ibu Fitri yang sedang hamil 8 bulan rela jauh-jauh dari BSD ke Xing Fu Tang Kemang Vilage demi bisa menikmati Boba Milk.

Baca Juga :   Polwan Patroli Sepeda Santai, Untuk Mengatasi Kemacetan & Kriminalitas

“Saya penasaran, karena teman saya tertarik dengan ini yang tadi, sampai  jugakan ada baba Terus cuman katanya Ini tuh paling enak dari bawah yang lain, Jadi gini hari ini baru ini udah berapa lama aku tadi datang di sini, kayaknya jam 8 sampai sekarang belum sampai jam 9 Aku mau coba yang sama yang Brown Sugar yang ada mereknya ini katanya kan paling dekat, tuturnya, sabtu (10/8/19).

XING FU TANG Kemang Vilage Lt.1 Buka mulai jam 10.00 sampai 22.00.

(Red).

Komentar

News Feed