oleh

Muspika Bersama Babinsa Kerja Bakti Giat Relokasi Pendampingan Pasca Kebakaran di RT 03/013 Kel. Jatinegara Kec. Cakung

 

Jakarta – Babinsa Koramil 06/Cakung Serma Ipan, Sertu Ucok Bambang bersama Muspika berperan aktif dalam kerja bhakti dan Pendampingan pasca kebakaran di RT. 03/013 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Senin (12/04/21).

Camat Cakung pada
kesiapan Apel kerja bhakti dan Pendampingan Relokasi korban kebakaran mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.“Mari kita bantu kebersihan lingkungan di wilayah RT. 03/013 Rawabadung yang terkena musibah kebakaran dan para korban direlokasi ke Rusun pinus elok Penggilingan sebagai tempat tinggal baru layak huni.

Baca Juga :   BABINSA KARATUNG TENGAH BERSAMA NUSANTARA SEHAT, KOORDINASI TENTANG PERSIAPAN LAYANAN KESEHATAN

Lanjut Camat Cakung Achmad Salahudin pada kegiatan giat apel kesiapan kerja bhakti pendampingan relokasi korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Koramil, Polsek, Dinas sumber daya Alam, Satpol PP dan Lurah Slamet Sihabudin yang mengerahkan pasukan PPSU dalam pendampingan relokasi bagi warga korban kebakaran.

Pada warga yang terkena musibah kebakaran, Camat Cakung beserta Lurah Jatinegara memfasilitasi para korban kebakaran untuk direlokasi ke Rusun pinus elok sebagai tempat tinggal baru, tutupnya.

*Sumber Kodim 0505/JT*

Komentar

News Feed