oleh

HEWAN QURBAN DAN SEMBAKO DISERAHKAN KAPOLSEK SAWANGAN KE PONPES DHARUL SHAFA PONDOK PETIR BOJONGSARI

 

Sawangan – Andalas.news, Depok Dalam rangka hari raya Idul Adha 1442H kali ini ,sebagai umat muslim adalah sudah merupakan kewajiban untuk melaksanakan kurban .Sebagai umat muslim yang taat ,Kapolsek Sawangan AKP Mochamad Meltha Mubarak, S.H.,S.I.K.,M.H pun melaksanakan kurban .

Penyerahan hewan Qurban 1 Ekor Kambing dan Sembako dari Kapolsek Sawangan AKP Mochamad Meltha Mubarak, S.H.,S.I.K.,M.H ke Ponpes Dharul Shafa Jl. Kesadaran 1 Rt. 02/05 Kel. Pondok Petir Kec. Bojongsari Kota Depok pada Senin,19 Juli 2021 sekitar pukul 20.00 wib .

Baca Juga :   Pembagian 500 Paket Sembako Warnai Kemeriahan Penutupan TMMD Batang

Kapolsek didampingi jajaran menyerahkan langsung kepada pimpinan Ponpes Dharul Shafa dan diterima oleh Ustd. Irham ( Pengasuh Ponpes Dharul Shafa ).Maksud pemberian hewan kurban dan sembako ini selain sebagai kewjiban sebagai umat muslim sekaligus bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi kepada sesama terutama kepada para sanri yang berada di pondok pesantren tersebut.

“hewan kurban dan sembako ini kita serahkan ke pondok pesantren ini selain sebagai kewajiban sebagai muslim untuk melaksanakan kurban ,ini juga sebagai rasa peduli dan sayang kita kepada para santri disini,”ujarnya .

Baca Juga :   Ponpes Nahdatul Ulum Cempaka Hari Ini Gelar Diskusi Publik “Omnibus Law RUU Cipta Kerja sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah Dalam Memakmurkan Bangsa ”

Lanjut Mubarak , ” semoga ini dapat bermanfaat bagi para santri dan pondok pesantren ini serta supaya mereka dapat bergembira dan bahagia pada idul adha ini”, tutup kapolsek kepada media usai peneyrahan hewan kurban tersebut.

Pada kegiatan tersebut turut hadir para anggota jajaran antara lain :
Kanit Intelkam Polsek Sawangan Iptu Rachman Putra , Panit Binmas Ipda Karsono,Binmas Kel. Pondok Petir Aiptu Sigit Purwantoro,Panit Intelkam Polsek Sawangan Widiyanto. HP.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan .

Baca Juga :   Tingkatkan Soliditas dan Signeritas, Koramil 1312-07/Miangas Gelar Apel Bersama TNI - POLRI

(Red)

Komentar

News Feed