oleh

SERBUAN PEMBAGIAN SOSIAL SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAWANGAN DILAKSANAKAN OLEH POLSEK SAWANGAN POLRES METRO DEPOK

 

Sawangan-Depok, Andalas.news – Bentuk rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan dalam masa pandemi covid-19 ini kembali di wujudkan serta diaplikasikan langsung oleh Polri kepada masyarkat yang terdampak yang pastinya sangat membutuhkan bantuan sosial.

Kali ini Polsek Sawangan Polres Metro Depok melaksanakan kegiatan serbuan pembagian beras bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid- 19 di Wilayah Hukum Polsek Sawangan dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara mobile dijalan-jalan raya yang dan dipimpin oleh Kaolsek Sawangan AKP MOCHAMAD MELTHA MUBARAK S.H., S.I.K., M.H.pada Senin,19 juli 2021 sekitar pukul  : 08.45 Wib .Adapun lokasi jalan yang menjadi target serbuan beras ini yaitu
– Jl. Raya Serua Kec. Bojongsari.
– : Jl. Raya Pondok Petir Kec. Bojongsari
– Jl. Terusan H. Nawi Malik Serua
– Jl. Raya Parung – Ciputat Kel. Kedaung

Baca Juga :   Pangdam Jaya Hadiri Kegiatan Pembagian Masker Serempak di Lapangan Prometer Polda Metro Jaya

Sasaran warga yang masyarakat yang di berikan bansos ini adalah :
– Komunitas Ojek Online di Jl. Raya Serua
– Pedagang Kaki Lima Jl. Raya Serua
– Pedagang Kaki Lima Jl. Raya Pondok Petir
– Slum Area Jl. Terusan H. Nawi Malik Serua Kec. Bojongsari
– Slum Area Raya Parung – Ciputat Kel. Kedaung

Dalam kegiatan tersebut beberapa anggota jajaran Polsek Sawangan Depok tampak hadir dan terjun langsung membagikan beras kepada warga dan pengguna jalan yang melintas .Selain Kapolsek AKP MOCHAMAD MELTHA MUBARAK S.H., S.I.K., M.H. tampak pula hadir:
Wakapolsek Sawangan AKP AHMADI, S.H., Kanit Intelkam IPTU RAHMAN PUTRA..Binmas Cinangka Aiptu Sudibyo, Binmas Duren Seribu M. Rochim,Anggota Pospol Pasir Putih Bripka Teguh,Bripka Sahril Azis..

Baca Juga :   Duduk Bareng Jalin Keakraban Satgas TMMD dan Masyarakat

Disela kegiatan kapolsek Sawangan yang di wawancarai awak media mengatakan,
” Polri melalui polsek sawangan memberikan bantuan ini sebagai bentuk rasa kasih peduli kepada warga dan sekedar bertujuan untuk dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid 19,”ujarnya.

Lajutnya,” semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu dan kami berharap juga semoga pandemi covid ini ceoat berakhir oleh karena kami juga berharap semua warga masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas” ,Imbuhnya.

Baca Juga :   Posal Kendawangan Lantamal XII Pontianak Evakuasi Kapal Bocor Di Ketapang

(Angel)

Komentar

News Feed