oleh

Pemerintah dan Ulama Bersatu Percepat Vaksinasi Covid-19

 

Jakarta – Andalas.news – Pemerintah dan Ulama perlu memperkuat sinergitas agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi Covid-19, sehingga kekebalan komunal dapat terwujud.

Hal ini dilakukan melalui pembuatan video testimoni dengan tema “Umara dan Ulama Bersatu Mempercepat Program Vaksinasi Covid-19” guna mendukung program vaksinasi yang menghadirkan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan, ST dan Ketua PC NU Kota Bandar Lampung, Ichwan Adji Wibowo, S. Pt, MM.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan, ST mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan semua pemerintah daerah di Indonesia untuk bagaimana menekan angka pandemi Covid-19 di masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   POCARI SWEAT sebagai Official Partner ASIAN Games 2018

“Kota Tangsel sudah menunjukkan hal hal yang positif pasca PPKM darurat dan PPKM level 4. Rasio kematian Covid-19 di Tangsel menurun drastis, tetapi kita harus terus menekan angka positif di masyarakat dengan cara meningkatkan daya imun atau herd imunity.

Selanjutnya, Ketua PC NU Kota Bandar Lampung, Ichwan Adji Wibowo, S. Pt, MM mengatakan Pandemi Covid-19 sampai saat belum juga menunjukkan tanda tanda akan berakhir sejak merebak bulan Maret 2020.

“Ketika umat manusia dihadapkan pada wabah apapun termasuk pandemi Covid-19, Allah mengajarkan agar kita tetap berusaha keras bersungguh sungguh berikhtiar agar terselamatkan dari wabah.

Baca Juga :   Dikunjungi Kabandiklat, Kejati Sultra Siap Raih Predikat WBK dan WBBM

Maka, mari kita berjuang keras agar cara membentuk kekebalan mayoritas yakni dengan Vaksinasi, harus di dukung dan di support oleh semua pihak,” pungkasnya. (Red).

Komentar

News Feed