oleh

Djafar Badjeber Ditunjuk Sebagai Ketua Plt DPD Partai Hanura DKI Jakarta

 

Jakarta – Andalas.news, DPP Partai Hanura melalui Surat Keputusan nomor 112/B.2/DPP-Hanura/VIII/ 2021 menunjuk H. Djafar Badjeber, M.Si sebagai Ketua Plt DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Penunjukan Djafar sebagai Plt dikarenakan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta mengundur diri karena alasan pribadi.

“Penunjukan Bang Djafar adalah tepat sekali, karena memang debut dan karir Politik Bang Djafar cukup mengakar di DKI Jakarta. Hal itu terbukti 4 (empat) periode Bang Djafar terpilih menjadi Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Jakarta,” kata Didin Syaepudin, mantan karyawan di salah Bank ternama, Rabu (8/9).

Baca Juga :   Mendekati Pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda di Kota Tua, Panitia Gencar Sosialisasi

Hal yang sama dikatakan Hamid Achmad bahwa, penunjukan Bang Djafar adalah langkah tepat.
“Nama Bang Djafar di DKI Jakarta cukup beken karena dia politisi bersih, berani dan merakyat,” ujarnya.

Belakangan ini Djafar Badjeber sedang sibuk, melakukan konsolidasi organisasi dengan pengurus DPD dan DPC se-DKI Jakarta, serta hasil tanya jawab dengan DPC bahwa seluruh PAC dan PR tetap solid dibawah komando pak Ketua Umum, Oesman Sapta.

Selain itu, mempersiapkan pengesahan Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura DKI Jakarta.

Baca Juga :   Sebagai Bentuk Dukungan, Dandim 0503/JB Hadiri Musdako XII Pemuda/KNPI Jakbar

Ditambahkan Ahmad, hasil observasi dan pernyataan pengurus lain mereka masih sangat antusias untuk membesarkan Partai Hanura di DKI Jakarta. Mereka bertekad untuk merebut kursi di DPRD DKI Jakarta yang pada Pemilu 2009 dapat 6 kursi dan Pemilu 2014 dapat 10 kursi.

“Dengan dasar bahwa Hati Nurani adalah sumber Kebaikan, Kebenaran, Kejujuran, Keadilan, Moral dan Etis. Hal seperti itu yang menginspirasi kami semua bahwa Partai ini adalah pembawa Kebaikan, Kebenaran, Kejujuran, dan Keadilan,” pungkasnya.

Baca Juga :   “Dengan Adanya liga Maka Kompetisi Akan Semakin Banyak Sehingga Mendukung Tumbuhnya Industri Olahraga Berkuda di Indonesia”

Adapun agenda Musdalub dilaksanakan pada awal Oktober 2021 di Jakarta, antara lain memilih Ketua definitif, penguatan struktur Partai, menyusun program, sukses verifikasi dan pemenangan Pemilu 2024. (Red).

Komentar

News Feed