oleh

4 Orang WBP Nasrani Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Ibadah Rutin

-Berita-514 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Sebanyak  4 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel yang beragama Nasrani pagi tadi melaksanakan kegiatan ibdah rutin. Rabu,(13/7/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang PKBM ini dilaksanakan secara virtual bersama Pendeta Philip Matofa dari gereja Mawar Sharon Jakarta.

Kasi Binadik Lapas Tanjung Raja, Meiza Volta mengatakan kegiatan ibadah bagi warga binaan beragama Kristen ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kerohanian bagi warga binaan itu sendiri.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Kapolres Ogan Ilir

Sementara itu Kalapas Tanjung Raja, Batra Hutasoit menyampaikan dirinya sangat mendukung kegiatan pembinaan kerohanian bagi warga binaan yang beragama Kristen ini. Karena menurutnya ini merupakan suau sikap toleransi yang harus dijaga dan ditingkatkan demi menjaga keutuhan persaudaraan sesama warga binaan tanpa memandang suku, ras dan agama.

“Sikap toleransi patut dijaga dan ditingkatkan demi menjaga keutuhan persaudaraan sesama warga binaan, tanpa memandang perbedaan”. Ucap Batara

Dirinya berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dengan harapan dapat menumbuhkan sikap saling menghargai dan menyayangi sesama warga binaan.

Baca Juga :  Upacara Hari Kesadaran Nasional. Kasi Binadik Lapas Tanjung Raja Janjikan Hak-Hak Warga Binaan

Di lapas Tanjung Raja sendiri kegiatan ibadah warga binaan yang beragama Nasrani akan rutin dilaksanakan setiap hari rabu pagi.

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *