oleh

45 Pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Mendapatkan Kenaikan Pangkat

-Berita-13 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja –  Bertempat di aula lapas, hari ini sebanyak 45 pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Rabu, (22/6/2022).

45 pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Trigono, dari pangkat III.c menjadi III.d, Havizi, dari pangkat II.c menjadi II.d, Faisal Hadi, dari II.b menjadi II.c dan 42 orang pegawai angkatan 2017 (Solidar17as) dari pangkat sebelumnya II.a menjadi II.b.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Menkumham Secara Virtual

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penyematan tanda pangkat langsung oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kalapas Tanjung Raja dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang mendapatkan kenaikan pangakat dan beharap untuk dapat terus meningkatkan kedisiplinan.

Lebih lanjut, Kalapas juga mengajak seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang menurutnya akan jauh lebih berat.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Gelar Apel Siaga Deteksi Dini Gangguan Kamtib Menyambut Idul Fitri 1443H

“Tingkatkan kemampuan, pengetahuan, serta wawasan karena tugas yang di emban kedepannya akan jauh lebih berat”. Ujar Kalapas.

Terakhir Kalapas berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi berkah serta membawa warna yang lebih baik untuk Lapas Tanjung Raja.

Turur hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat struktural Eselon IV dan V lapas Tanjung Raja.

 

Sumber : http://lapastanjungraja.kemenkumham.go.id/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.