oleh

9 Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Mengikuti Sidang TPP

-Berita-101 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di balai lapas, hari ini 9 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mengikuti sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) kerja. Jumat, (15/9).

Sidang TPP ini dipimpin langsung oleh Plh. Kasi Binadik, Zardanar selaku Ketua Tim Pengamat Pemasyarakatan, dan diikuti oleh Sekretaris serta anggota TPP Lapas Tanjung Raja.

Zardanar menjelaskan tujuh dari sembilan orang warga binaan yang di sidang TPP ini dipersiapkan untuk menjadi tamping Sarana Asimalsi dan Edukasi (SAE) dan dua orang lainnya disidang TPP karena melakukan tindak pelanggaran di dalam lapas.

Baca Juga :  Peringati Isra Mi’raj, Kalapas Tanjung Raja Harapkan Warga Binaannya Dapat Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Zardanar juga menambahkan sidang TPP ini dilakukan merujuk pada Permenkumham RI No. 09 tahun 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pemuka dan Tamping pada Lembaga Pemasyarakatan.

Batara Hutasoit, selaku Kalapas Kelas IIA Tanjung Raja menekankan agar setiap tamping melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan bertanggung jawab serta menjadi role model dalam pelaksanaan kewajiban bagi warga binaan lainnya.

Batara berharap dengan melakukan tugas dengan baik, setiap tamping akan mendapat penilaian tersendiri yang akan menjadi pertimbangan saat pengusulan hak-haknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *