oleh

Bahagia, Keluarga WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mengaku Tidak Sabar Bertemu Sang Suami

-Berita-458 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Petugas layanan kunjungan penitipan barang dan makanan raya Idul Adha 1443 H Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel  mensosialisasikan tentang layanan kunjungan tatap muka dilapas Tanjung Raja yang akan segera dibuka . Minggu, (10/7/2022).

Dengan bahasa yang santai dan mudah dipahami oleh masyarakat, Mareta salah seorang petugas layanan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menjelaskan secara rinci tentang jadwal serta syarat dan ketentuan yang harus di patuhi oleh setiap pengunjung.

Baca Juga :  Yasonna: Pemerintah Dorong Inovasi Berbasis Kekayaan Intelektual Pemuda dan UMKM

Darniati, salah seorang keluarga warga binaan mengaku dirinya sangat senang dengan adanya informasi tentang kunjungan tatap muka yang akan segera dibuka.

Dirinya mengatakan sudah tidak sabar bertemu sang suami yang sudah lama tidak ditemuinya semenjak sang suami  menjalani hukaman di Lapas Tanjung Raja.

“Alhamdulillah Pak, akhirnya bisa ketmu langsung dengan suami saya”. Ucap Darniati dengan mata berkaca-kaca.

Darniati juga mengaku dirinya siap mengikuti setiap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI tentang layanan kunjungan tatap muka.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Kegiatan Peningkatan Kapasitas Petugas Lapas Dalam Pelaksanaan SPPN

Lapas Tanjung Raja sendiri akan segera membuka layanan kunjungan tatap muka bagi keluarga dan warga binaan pada hari Senin, tanggal 11 Juli besok.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *