oleh

DWP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Kegiatan Halal Bihalal Bersama PIPAS Pusat

-Berita-75 Dilihat

Tanjung Raja –  Bertempat di aula pertemuan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel hari ini mengikuti kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) pusat dan seluruh DWP Pemasyarakatan Se-Indonesia seacara virtual. Senin (30/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DWP Lapas Tanjung Raja, Ny. Anita Batara beserta anggota untuk  menyaksikan serangkaian kegiatan.

Kegiatan dibuka langsung oleh ketua PIPAS Ditjenpas Ny. Anna Reynhard.

Baca Juga :  WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel  Produksi Kerajinan Tangan Berbahan Dasar Spons

Dalam sambutannya Ny. Anna Reynhard menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi, membangun kebersamaan, serta meningkatkan kinerja Pemasyarakatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Webinar tentang kesehatan yang diisi oleh Dr. Boyke yang menjelaskan tentang kesehatan perempuan terkait kualitas hidup sehat dan produktif memasuki usia menopause serta mengenal gejala awal.

Ketua DWP Lapas Tanjung Raja, Ny. Anita Batara mengharapkan jalinan silaturahmi bersama PIPAS dapat selalu terjaliin dengan baik khususnya DWP Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Peduli UMKM, Lapas Tanjung Raja Bantu Pelaku Usaha Kecil

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.