oleh

Gelar Rapat Dinas, Kalapas Minta Seluruh Jajaran Tingkatkan Kinerja Tahun 2023

-Berita-25 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Lapas  Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel hari ini menggelar kegiatan rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit. Senin (16/01).

Kegiatan yang di laksanakan di aula lapas ini diikuti oleh seluruh staf serta anggota jaga Lapas Tanjung Raja.

Mengawali sambutannya, Kalapas meminta seluruh jajaran untuk bersama-sama berkomitmen meningaktkan target kinerja serta menjalankan rencana kerja di tahun 2023 sesuai dengan yang sudah ditetapkan dari masing-masing seksi.

Baca Juga :  Layanan Penitipan Barang Dan Makanan Di Lapas Tanjung Raja Berangsur Normal

“Mari kita tingkatkan target kinerjadi tahun 2023 ini dan mewujudkannya secara bersama-sama. Karena sebanyak dan sesulit apapun pekerjaan, apabila dikerjakan secara bersama akan terasa ringan.” Ujar Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas juga mengajak jajarnnya untuk melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di Lapas Tanjung Raja.

Lewat arahannya Kalapas mengingatkan agar seluruh pejabat dan pegawai di Lapas Tanjung Raja tidak pernah lengah untuk memastikan lingkungan kerja selalu bersih dari segala tindakan yang melanggar nilai integritas.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Uapacara Puncak Peringatan HBP Ke-58 Secara Virtual

“Integritas adalah pekerjaan bersama. Karena itu saya berpesan kepada seluruh jajaran, anda harus memiliki andil, peran, untuk bersama-sama mewujudkan organisasi yang besih dan integritas.” Tutup Kalapas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *