oleh

Hari Kedua Layanan Kunjungan Tatap Muka, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Berkomitmen Tetap Berikan Layanan Terbaik

-Berita-52 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja  – Setelah resmi dibukanya layanan kunjungan tatap muka di Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pada senin kemarin, suasana kunjungan pada hari kedua di lapas Tanjung Raja masih terlihat cukup ramai. Selasa, (12/7/2022).

Dengan jumlah pengunjung yang terlihat masih cukup ramai tersebut tidak menyurutkan tim layanan kunjungan yang bertugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung.

Hal ini sesuai dengan arahan dari Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit yang menginstruksikan jajarannya untuk selalu memegang moto 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung.

Baca Juga :  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

“Untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung dalam hal ini keluarga WBP, saya selalu memberikan instruksi kepada jajaran untuk selalu memegang moto 3S dalam memberikan pelayanan”. Ujar Kalapas.

Beliau juga berharap citra positif lapas Tanjung Raja dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat serta warga binaan dapat terus ditingkatkan.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.