oleh

Hari Ketiga Idul Fitri, Kalapas Tanjung Raja Minta Tim Penggeledahan Tetap Jalankan SOP

Andalas.news, Tanjung Raja – Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menerima titipan barang dan makanan bagi para pengunjung. Rabu (4/5)

Tercatat dari hasil laporan tim penggeledahan yang bertugas pada hari ini terdapat 67 orang yang melakukan penitipan barang ataupun makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja.

Kalapas Tanjung Raja Batara Hutasoit menjelaskan, di hari ketiga lebaran ini angka penitipan barang memang menurun secara drastis dari hari sebelumnya. Namun demikian Batara tetap meminta kepada tim penggeledahan untuk tatap menjalankan prosedur penggeledahan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga :  Peringatan HBP Ke-58, Lapas Tanjung Raja Gelar Bakti Sosial

“Meskipun jumlah penitipan barang ataupun makanan dihari ketiga lebaran ini menurun, saya tetap meminta kepada tim untuk tetap semangat dalam bekerja dan tentunya tetap menerapkan SOP.” Ujarnya.

Sementara itu, pada hari ketiga lebaran ini lapas Tanjung Raja juga tetap mengoptimalkan layanan kunjungan via video call.

Tercatat pada hari ini ada 13 orang warga binaan yang menggunakan layanan kunjungan via video call ini.

Adistian , salah seorangn warga binaan mengaku merasa senang dengan adanya layanan kunjungan online ini. Walaupun tidak dapat bertatap muka, ia mengaku kerinduannya terhadap keluarga sudah dapat terobati.

Baca Juga :  Jaga Imunitas, WBP Lapas Tanjung Raja Rutin Ikuti Giat Senam Pagi

“Alhamdulillah, berkat adanya kunjungan online ini rasa kangen saya dengan keluarga sudah bisa terobati.” Ucap Adistian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed