oleh

Jaga Imunitas, Pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Senam Sehat Bersama Jajaran Kemenkumham RI

-Berita-42 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Guna menjaga imunitas serta kekebalan tubuh, pagi ini pegawai lapas Tanjung Raja Kemenkumham mengikuti senam sehat bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI secara virtual. Jumat, (8/7/2022).

Bertempat di aula pertemuan lapas, seluruh pegawai lapas Tanjung Raja tampak semangat mengikuti setiap gerakan yang diarahakan oleh instruktur.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menjelasakn, selain mengikuti senam pagi secara virtual bersama jajaran Kemankumham RI, dirinya bersama seluruh pegawai juga rutin melaksanakan olahraga senam setiap hari sabtu pagi.

Baca Juga :  Peduli UMKM, Lapas Tanjung Raja Bantu Pelaku Usaha Kecil

Beliau  menjelaskan, senam pagi merupakan kegiatan atau aktivitas yang dilakukan oleh fisik dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan membentuk kekebalan tubuh.

“Secara spesifik senam sehat ini ditujukan untuk melatih otot-otot pada tubuh serta untuk melancarkan peredaran darah agar lebih sehat dan bugar serta bertujuan merawat jantung dan pembuluh darah”. Ucap Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit.

Batara berharap kegiatan senam sehat ini dapat tetap terlaksana secara rutin setiap minggunya. Karena menurutnya kegiatan ini memiliki tujuan yang baik yaitu untuk mewujudkan kebugaran jasmani seluruh pegawai Lapas Tanjung Raja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.