oleh

Jaga Imunitas, WBP Lapas Tanjung Raja Rutin Ikuti Giat Senam Pagi

-Berita-1410 Dilihat

Tanjung Raja – Guna menjaga imunitas agar tetap kuat, Warga Binaan Pemasyarkatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel rutin mengikuti giat senam pagi. Selasa (10/5).

Dengan pengawalan dari petugas jaga, setiap paginya para warga binaan secara bergantian akan malakukan senam pagi sesuai  jadwal yang sudah dibuat oleh jajaran Bimkemaswat Lapas Tanjung Raja.

Kasubsi Bimkemaswat, Harpan mengungkapkan jajarannya terus melakukan upaya untuk meningkatkan kebugaran serta kesehatan para warga binaan terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Penguatan Pembangunan Zi Bersama Staf Ahli Menkumham RI

Harpan juga menjelaskan perlu dilakukannya langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan kesehatan serta menjaga imun tetap kuat . Salah satunya dengan berolahraga.

“Percuma kita memberikan vaksin dan makanan yang banyak, kalau mereka (WBP) hanya berdiam diri dikamar dan tidak melakukan kegiatan olahraga. Hal itu malah akan menjadikan mereka mudah terserang penyakit”. Ucapnya.

Sementara itu Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja dari jajaran Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadi) khususnya Bimkemaswat yang telah memberikan layanan serta pembinaan yang baik bagi warga binaan.

Baca Juga :  4 Orang WBP Nasrani Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Ibadah Rutin

Beliau mengharapkan hal positif ini dapat terus ditingkatkan, agar terciptanya lapas yang sehat.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *