oleh

Jajaran Pengamanan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Periksa Pipa Saluran Air

-Berita-126 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Pagi ini jajaran pengamanan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel yang dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Febryanto melakukan pemeriksaan rutin pipa saluran air yang terdapat di area brandgang. Rabu, (29/6/2022).

Febry menyebutkan pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pendeteksian dini terhadap masalah yang sering terjadi pada pipa saluran air.

“Pemeriksaan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa tidak ada pipa air yang bocor, sehingga air yang mengalir ke blok hunian warga binaan tetap lancar”. Ujar Ka.KPLP.

Baca Juga :  DWP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Kegiatan Halal Bihalal Bersama PIPAS Pusat

Lebih lanjut Febry juga mengatakan nantinya pipa-pipa yang sudah dianggap sudah tidak layak untuk dipakai atau terdapat kebocoran akan segera di perbaharui.

Sementara itu Kepala Urusan Umum (Kaur Umum), Maryono menjelaskan di Lapas Tanjung Raja sendiri terdapat 2 buah sumur gali dan 4 titik sumur bor, yang masing-masing tersalur ke seluruh blok hunian.

“Banyaknya titik air di Lapas Tanjung Raja ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi seluruh warga binaan”. Tutup Maryono.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Kapolres Ogan Ilir

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *