oleh

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan Pengamanan dan Pelayanan Kepada Petugas Lapas Tanjung Raja

-Berita-951 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di Aula pertemuan Lapas Tanjung Raja, pagi tadi Jumat (29/4) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto melakukan kunjungan keraja kelapas Tanjung Raja.

Kunjungan Harun beserta rombongan ini dalam rangka memberikan penguatan pengamanan serta pelayanan kepada seluruh petugas Lapas Tanjung Raja dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Dalam sambutannya Harun menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja petugas lapas Tanjung Raja selama bulan Ramadhan yang dinilainya sangat baik.

Baca Juga :  4 Orang WBP Nasrani Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Ibadah Rutin

Beliau meminta seluruh jajaran lapas Tanjung Raja untuk terus meningkatkan penguatan khusunya dalam sektor pengamanan serta pelayanan.

“Lakukan pendekatan yang humanis kepada warga binaan, ajak mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Karena itu adalah tugas dari fungsi dari petugas pemasyarakatan”. Tegas Harun

Harun jugas meminta seluruh petugas Lapas Tanjung Raja untuk menghindari 4 hal yang dapat merusak nama baik nama Kemenkumham, yaitu Kekerasan, Pungli,Pengaduan Masyarakat, serta Narkoba.

Baca Juga :  Tiga Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumsel Berganti

“Tetap semangat, jaga nama baik Kemenkumham dan Lapas Tanjung Raja, banggalah menjadi bagiain dari Kemenkumham”. pungkasnya.

Usai memberikan arahannya, Harun langsung melanjutkan kegiatan sholat jumat berjamaah bersama warga binaan Lapas Tanjung Raja.

Usai melaksanakan sholat jumat, Harun langsung memberikan pengarahan singkatnya kepada warga binaan lapas Tanjung Raja.

Lewat sambutan yang disampaikan dengan unik dan lucu oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, para wargabinaan terlihat bersemangat mendengarkan sambutan dari beliau.

Baca Juga :  Ciptakan Kondisi Aman, Lapas Tanjung Raja Bersihkan Area Sekitar Lapas

Harun berharap para warga binaan tidak prustasi serta terlarut dalam kesedihan dalam menjalani masa pidana di lapas.

“Ambil pelajaran, jangan lupa berdoa serta tingkatkan iman untuk menjadi pribadi yang lebih baik”.Tutup harun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *