oleh

Kalapas Tanjung Raja Beserta Jajaran Ikuti Pembukaan Pekan Olah Raga Pemasyarakatan HBP Ke -59

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di aula lapas,  pagi tadi Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit beserta jajaran ikuti pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 secara Virtual . Sabtu, (11/3).

Kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly yang ditandai dengan penerbangan balon gas ke udara.

Pekan Olahraga Pemasyarakatan sendiri merupakan  bentuk kegiatan yang dilaksanakan guna menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan, serta menjaga daya tahan tubuh para petugas Pemasayarakatan serta warga binaan.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Terima Kunjungan Kabid HAM Kemenkumham Sumsel

Usai mengikuti pembukaan Porsenap secara virtual , Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit bersama Stakeholer dalam hal ini Polsek Tanjung Raja juga membuka kegiatan porsenap di Lapas Tanjung Raja dengan melakukan tendangan pertama pada pertandingan futsal antar warga binaan.

Di lapas Tanjung Raja sendiri akan ada 4 cabang olahraga yang akan di pertandingkan, yaitu Futsal, Volly, Tenis Meja dan Badminton.

Kalapas Tanjung Raja berharap,  kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban antara pegawai dan warga binaan serta stakeholder Lapas Kelas IIA Tanjung Raja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *