oleh

Kalapas Tanjung Raja Hadiri PKS Terkait Penyaluran Tunkin Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

-Berita-495 Dilihat

Andalas.News, Palembang – Bertempat di aula pertemuan Kanwil Kemenkumham Sumsel, hari ini Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menghadiri Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kemenkumham Sumsel bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) terkait tunjangan kinerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Senin, (20/6/2022).

Perjanjian Kerja Sama antara Kemenkumham Sumsel dengan Bank Syariah Indonesia ini diwujudkan dengan penandatanganan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto dengan perwakilan PT Bank Syariah Indonesia TBK. KC 16 Ilir Palembang

Baca Juga :  Tegas! Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Petugas P2U Jaga Integritas, dan Optimalkan Peran Satgas P4GN

Dalam sambutannya Kakanwil, Harun Sulianto mengatakan PKS tersebut dilaksanakan sebagai upaya Kemenkumham khususnya Kanwil Kemenkumham Sumsel  dalam mendukung program nasional pada perbankan dengan sistem syariah.

“Sistem keuangan berbasis syariah merupakan salah satu tujuan dalam memperkuat perekonomian negara kita,” Ucapnya

Ditambahkannya PKS ini sebagai langkah awal dalam sinergitas Kemenkumham  dan BSI dalam pengelolaan keuangan ASN khususnya pada lingkup Kemenkumham Sumsel.

Harun berharap kerjasama ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang besar baik bagi ASN Kemenkumham Sumsel.

Baca Juga :  Peringati Hari Lahir Kemenkumham Ke-78, Lapas Tanjung Raja Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Hadir secara langsung dalam kegiatan ini Pimti Kanwil Kemenkumham Sumsel,  Kalapas Kelas I Palembang, Kalapas Anak Palembang, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Kabapas Palembang, Karutan Palembang, Karupbasan Palembang, Kalapas Perempuan Palembang, Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Kalapas Tanjung Raja, Kalapas Kayuagung.

Dan diikuti oleh Kabag/Kasubbag/Kepala Urusan Tata Usaha dan Operator Tunjangan Kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel yang terhubung secara virtual melalui Zoom Cloud Meetings.

 

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *