oleh

Kalapas Tanjung Raja Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Bersama Menkumham RI

-Berita-384 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di aula lapas, Hari ini Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit beserta jajaran mengikuti kegiatan “Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Di Kemenkumham Tahun 2023-2024” bersama Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly secara virtual. Kamis, (16/3).

Selain melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Di Kemenkumham, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar Kemenkumham Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H / 2023 M.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim dengan Semangat PASTI ikuti Rangkaian Kegiatan Rakor Pembentukan Sistem Pembelajaran Berkelanjutan bagi Anak di Luar LPKA

Mengawali sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesungguhan dan keseriusan jajaran Kemenkumham dalam menindaklanjuti atensi Presiden RI, Jokowi tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) tahun 2023-2024.

Yasonna berharap di dalam mengimplementasikan Stranas PK di lingkungan Kemenkumham dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati.

“Tunjukanlah keseriusan kita bersama sehingga pada akhirnya kita dapat berkontribusi secara positif di dalam meningkatkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Nasional dan juga menjamin kelancaran program pembangunan Nasional”. Harap Menkumham.

Baca Juga :  Konsisten Jaga Akuntabilitas Keuangan, Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan dari KPPN Palembang

Mengakhiri sambutannya Menkumham RI mengajak jajaran Kemenkumham untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan kepedulian sosial antar sesama dan saling memaafkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Marilah kita saling memaafkan baik lahir maupun batin dan sekaligus saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 Hijriah/ 2023 Masehi”. Tutup Yasonna.

Usai melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Di Kemenkumham Tahun 2023-2024 kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah singkat dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar M.A. dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Gelar Kegiatan Skrining TBC Dengan Intervensi Ronsen Dada Bagi WBP

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *