oleh

Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Buka Kegiatan Pesantren Ramadhan 1444 H

-Berita-260 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Peringati Bulan Suci Ramadhan 1444H, Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit didampingi Plh. Kasi Binadik, Zardanar, dan Kasubsi Bimkemaswat, Harpan pagi tadi membuka kegiatan Pesantren Ramadhan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Senin, (27/3).

Kegiatan yang digelar di Masjid At-Taubah lapas Tanjung Raja ini dilaksanakan dengan tujuan agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan bagi para warga binaan, serta memperdalam ilmu tentang ajaran agama Islam.

Baca Juga :  Tiga Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumsel Berganti

Kalapas Tanjung Raja dalam sambutannya mengharapkan seluruh warga binaan yang mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan ini dapat  dengan sungguh-sungguh mengikuti setiap pembelajaran yang sampaikan oleh pengajar/narasumber, dengan harapan ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat serta dapat diamalakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ambil manfaat, amalkan dan kembangkan lagi ilmu yang diperoleh, karena belajar agama tidak ada tamatnya.” Ujar Kalapas.

Sementara itu Kasubsi Bimkemaswat, Harpan menjelaskan kegiatan Pesantren Ramadhan bagi warga binaan ini akan dilaksanakan selama 10 hari, yaitu dari tanggl 27 Maret hingga 6 April 2023, dengan materi serta pengajar yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga :  Jajaran Binadik Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Pelatihan Pembinaan Pemutakhiran Data Sidik Jari Bagi WBP

Seperti hari ini, Harpan menyebutkan materi yang akan disampaikan yaitu Pendalaman Akidah/Akhlak yang akan disampaikan oleh Ustad Ahmad Jamil dari Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *