oleh

Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Penguatan Pembangunan Zi Bersama Staf Ahli Menkumham RI

-Berita-55 Dilihat

Andalas.News, Palembang – Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit pagi tadi mengikuti kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel bersama Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan. Kamis, (2/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di ballroom Hotel Hayo Palembang tersebut dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto dan dihadiri Pimti Pratama Kanwil Sumsel, Ka.UPT, Perwakilan Tim Pokja UPT dan diikuti juga oleh seluruh Tim Pokja ZI yang terhubung secara Virtual.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Berikan Pengarahan Terkait SPPN Kepada WBP

Dalam sambutannya, Harun berharap Staf Ahli Menkumham dapat memberikan penguatan serta motivasi kepada seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel agar dapat mendapatkan hasil terbaik dalam mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM.

Lebih lanjut, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel yang telah sukses membawa satuan kerjanya memperoleh predikat WBK dan WBBM.

Menurutnya seluruh tim harus melakukan kerja sama, kolaborasi, komunikasi, dan sinergi. Harus kompak dan solid dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Lapas Tanjung Raja Ikuti Apel Kesiapan Jajaran Kemenkumham Secara Virtual

“Predikat WBK/WBBM, tidak mungkin diraih jika hanya kepala kantor atau pokja saja yang bekerja, semua harus bersinergi”.Tutup Iwan Kurniawan.

Pada kesempatan yang sama juga turut  hadir seluruh tim Pokja Lapas Tanjung Raja yang mengikuti kegiatan secara virtual.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.