oleh

Kalapas Tanjung Raja Lepas Satu Pegawai Yang Memasauki Masa Purna Bakti

-Berita-171 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit hari ini melepas satu orang pegawainya yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya. Sabtu (7/5).

Pelepasan purna bakti ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk bangsa dan negara selama bertugas.

Tri Purnama Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai staf Bimbingan dan Kegiatan Kerja (Bimker) di Lapas Tanjung Raja mengawali tugas pertamanya di Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel pada tahun 1985.

Baca Juga :  Persiapkan Sarpras, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Resmi Buka Kunjungan Tatap Muka Bagi Keluarga dan WBP

Selama 37 tahun mengabdi, Bapak dari tiga orang anak ini dikenal sebagai sosok yang ramah, religus, serta selalu bersemangat dalam mengemban setiap tugas yang dijalankan.

Kalapas dalam sambutannyamengucapkan selamat kepada Tri Purnama Jaya yang telah mengakhiri masa tugasnya dengan sangat baik.

“Selamat untuk Pak Tri Purnama yang telah memasuki masa purna bakti dengan baik tanpa ada catatan hitam. Tentunya hal ini dapat menjadi tauladan bagi pegawai-pegawai yang masih aktif bekerja”. Ucap Kalapas.

Baca Juga :  710 WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Akan Mendapatkan Remisi Khusus Idul Fitri 2022

Di akhir sambutan Kalapas mengharpakan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan.

“Walupun masa tugas Pak Tri sudah berakhir, pintu lapas selalu terbuka untuk Bapak. Karena Bapak tetap menjadi bagian dari Lapas Tanjung Raja. Tuturnya.

Diakhir acara Kalapas bersma seluruh keluarga besar Lapas Tanjung Raja memberikan cinderamata sebagi kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini seluruh pejabat struktural eselon IV dan V, pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Antusias, Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Ikuti Vaksin Booster

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.