oleh

Lapas Tanjung Raja Gelar Apel Pagi Dalam Rangka Renungan Dan Doa Peringatan HBP Ke-59

-Berita-186 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di halaman apel, seluruh pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar apel pagi dalam rangka renungan dan doa menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59. Kamis, (27/4).

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit yang bertindak sebagai pembina apel dalam sambutannya mengajak seluruh insan pengayoman khususnya di Lapas Tanjung Raja untuk merenungi langkah-langkah besar yang telah diambil oleh para pendahulu yang telah mengawali tonggak lahirnya perubahan fundamental dalam dunia Pemasyarakatan.

Baca Juga :  Cegah Penyelundupan Barang Terlarang  Masuk Kedalam Lapas, Petugas P2U Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi

Lebih lanjut, Kalapas juga mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan hal ini sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri dan menjadikan Pemasyarakatan sebagai organisasi yang dicintai di negara ini.

“Mari kita semua niatkan mulai detik ini untuk terus berbenah, meningkatkan kinerja dan pengabdian tanpa kenal lelah, menjunjung tinggi kewibawaan organisasi dengan tidak merusaknya hanya karena sebatas rupiah atau karena janji-janji manis para pelaku kejahatan sehingga kita lari dari amanah”. Ujar Kalapas.

Baca Juga :  Jajaran Binadik Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Pelatihan Pembinaan Pemutakhiran Data Sidik Jari Bagi WBP

Usai melaksanakan apel pagi, kegiatan juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah antar pegawai Lapas Tanjung Raja yang ditandai dengan berjabat tangan yang dipimpin langsung oleh Kalapas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *