oleh

Lapas Tanjung Raja Gelar Apel Siaga Deteksi Dini Gangguan Kamtib Menyambut Idul Fitri 1443H

Andalas.News, Tanjung Raja – Dalam rangka peningkatan keamanan serta kewaspadaan pada bulan Ramdhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H , Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit beserta seluruh pegawai Lapas Tanjng Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Apel Siaga , Kamis (14/03).

Kegiatan  yang dilaksanakan di halaman apel ini dilaksanakan sebagai salah satu sarana untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di Lapas Tanjung Raja.

Selaku pembina apel, Batara menyampaikan pesan kepada jajarannya untuk selalu waspada , mengedepankan keamanan dan pelayanan kepada publik. Selain itu juga kalapas mengingatkan pada jajaran untuk tidak sama sekali terlibat narkoba ataupun menjadi kapal selam alias kurir narkoba.

Baca Juga :  17 WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Mengikuti Simulasi ANBK

“Jangan menjadi oknum, jangan menjadi jahat bagi teman teman kita yang baik”. Pungkasnya.

Selain itu, Batara menjelaskan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini seluruh petugas pemasyarakatan tidak mendapatkan cuti bersama.

“kita harus fokus pada pelayanan kunjungan bagi masyarakat dan juga peningkatan keamanan sebab kerawanan yang terjadi di hari raya akan lebih besar” Tutup Batara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *