oleh

Lapas Tanjung Raja Gelar Pisah Sambut Kasubag TU Dan Kasubsi Bimkemaswat

-Berita-196 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di aula Latanja, hari ini Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar acara pisah sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) dan Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Kasubsi Bimkemaswat). Sabtu, (6/5).

Pegawai  yang mendapatkan rotasi jabatan tersebut sebelumnya sudah dilantik oleh Kepala Kantor Wilaya Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya pada 2 Mei 2023 kemarin.

Sarsana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag TU di lapas Tanjung Raja kini berpindah tugas ke lapas Kelas IIA Lahat dengan menduduki posisi sebagasi Kepalas Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik).

Baca Juga :  Saksi Mata Beber Insiden Sebelum Ade Armando Dipukul Massa Saat Demo 114

Sementara itu Andrian Ibrahim, sebelum menjabat sebagai Kasubag TU di lapas Tanjung Raja dirinya sempat menjabat sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja pada Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.

Lebih lanjut, yakni Kasubsi Bimkemaswat yang sebelumnya dijabat oleh Harpan kini di ganti oleh Try Wahyudi.

Harpan, yang terhitung sudah melaksanakan tugas di lapas Tanjung Raja selama 33 Tahun 2 Bulan sejak CPNS tahun 1990 kini berpindah tugas ke Bapas Kelas I Palembang dengan menduduki posisi sebagai Kasubsi Kegiatan Kerja Klien Dewasa.

Try Wahyudi yang merupakan Alumni Poltekip Akt. 51 seblum menjabat sebagai Kasubsi Bimkemaswat dirinya bertugas sebagai staf KPLP di Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  WBP Lansia Lapas Tanjung Raja Dapatkan Pembagian Selimut

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit, dalam sambutannya menjelaskan rotasi jabatan memang kerap sekali terjadi. Hal ini menurutnya dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja para pejabat struktural khususnya dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Di akhir sambutannya Kalapas mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sarsana dan Harpan dan berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada lapas Tanjung Raja.

Lebih lanjut, Kalapas mengucapkan selamat bergabung kepada Andrian Ibrahim dan selamat menduduki jabatan pertama kepada Try Wahyudi. Dirinya berharap Andrian dan Try dapat memberikan warna baru bagi lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Peringati HBP Ke-59, Lapas Tanjung Raja Gelar Aksi Donor Darah

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Pak Sarsana dan Pak Harpan, terima kasih utuk dedikasi, waktu dan tenaga yang sudah diberikan untu lapas Tanjung Raja, dan kepada Pak Andrian dan Try semoga kalian dapat bertugas dengan baik serta memberikan warna yang baru untu lapas kita ini”. Ucap Batara.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat struktural, pegawai, dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Tanjung Raja.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *