oleh

Lapas Tanjung Raja Ikuti Kegiatan Syukuran Menuju HBP ke-58 Secara Virtual

-Berita-222 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di aula pertemuan lapas, hari ini Lapas Tanjung Raja, Kanwil Kemenkumham Sumsel ikuti kegiatan syukuran menuju 58 tahun Pemasyarakatan bersama Menteri Hukum dan Ham Ri, Prof. Yasonna H. Laoly secara virtual. Rabu (26/4).

Hadir dalam kegiatan syukuran secara virtual ini, Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit, bersama seluruh pejabat eselon IV dan V dan seluruh pegawai Lapas Tanjung Raja.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Kemenkumham, dilanjutkan dengan penayangan video serangkaian peringatan HBP ke-58 yang sudah dilaksanakan sejak akhir maret kemarin oleh seluruh Unit Pelayanan Teknis (UPT) se-Indonesia.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Lomba Memasak Dan Menghias Nasi Goreng Bagi WBP Perempuan

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan peringatan HBP ke-58 oleh Direktur Jendral Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga dan dilanjutkan penyampaian sambutan oleh Menteri Hukum dan Ham Ri, Prof. Yasonna H. Laoly.

Dengan mengusung  tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju”, Yasonna mengharapkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 ini dapat meningkatkan komitmen jajaran pemasyarakatan dalam mencapai tujuan pemasyarakatan yang lebih baik.

Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Tausiyah oleh Ustadz Das’ad Latief dan diakhiri dengan doa bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *