oleh

Lapas Tanjung Raja Ikuti Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Secara Virtual

-Berita-273 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di aula pertemuan, Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit bersama seluruh pejabat struktural eselon IV dan V mengikuti pengarahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto. Kamis, (21/4)

Kakanwil, Harun Sulianto didampingi Kadivpas, Bambang Haryanto bersama Kadivmin, Idris menyampaikan beberapa poin terkait persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Harun meminta seluruh jajarannya, khususnya di UPT  untuk selalu meningkatkan pendeteksian dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Kapolres Ogan Ilir

“Kepada atasan, agar langsung dapat bertanggung jawab penuh pada anggotanya. Khususnya pemasyarakatan dalam meningkatkan keamanan dan ketertibadan di dalam Lapas/Rutan.

Harun juga menambahkan untuk jajarannya agar dapat bekerja dengan intergritas yang tinggi agar mendapatkan keberkahan didalam bertugas.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto menambahkan untuk Lapas/Rutan dilingkungan Kemenkumham Sumsel untuk dapat lebih selektif dalam meberikan informasi kepada publik, agar dapat lebih mudah dikonsumsi oleh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *