oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Acara Pelepasan Satu Pegawai Yang Berpindah Tugas

-Berita-73 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di aula pertemuan, hari ini Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan pelepasan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Kasi Binadik), Meiza Volta. Kamis, (29/12).

Meiza Volta yang terhitung sudah 3 tahun menjabat sebagai Kasi Binadik di Lapas Tanjung Raja sudah resmi menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel sejak  dilantik pada 19 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga :  Jaga Imun Tubuh Tetap Kuat, WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Rutin Melaksanakan Senam Pagi

Volta sendiri mengawali karirnya sebagai petugas lapas pada Maret  2000 hingga September 2018 di Lapas Tanjung Raja sebelum akhirnya dipromosikan jabatannya sebagai  Kepala Seksi Bimbingan Klien Dewasa (Kasi BKD) pada Balai Pemasyarakatan Kelas I Palembang.

Pada Desember 2019, Ayah dari 3 orang anak ini kembali bertugas di Lapas Tanjung Raja dan menjabat sebagai Kasi Binadik hingga Desember 2022.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dalam sambutannya menilai Meiza Volta merupakan sosok pegawai yang energik, disiplin, dan bertanggung jawab serta dapat diandalkan.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel  Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zi  Menuju WBK/WBBM

“Jujur semenjak bergabung bersama Pak Volta saya menilai beliau merupakan sosok yang sangat disiplin dan bertanggung jawab. Dinilai dari setiap tugas yang diberikan, beliau dapat menyelesaikannya tugas tersebut dengan baik terutama dalam bidang pembinaan narapidana dan anak didik.” Ujar Batara.

Terakhir Batara mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban Volta. Beliau berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *