oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Pisah Sambut Kasubsi Peltatib

-Berita-628 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja –  Bertempat di aula pertemuan, pagi tadi Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar acara pisah sambut Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tatatertib (Kasubsi Peltatib) dari Endang Ismanto kepada Yudiansyah. Selasa, (26/7).

Endang Ismanto, yang terhitung  sudah  4 tahun menjabat sebagai Kasubsi Peltatib di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja berpindah tugas ke Lapas Kelas IIB Empat Lawang dan menduduki popsisi sebagai Kasubsi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Ikuti Kunker Bersama Menko Polhukam Terkait RAN P4GN

Sementara itu Yudiansyah, sebelum menjabat sebagai Kasubsi Peltatib di Lapas Kelas IIA Tanjung dirinya sempat menjabat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) pada Lapas Kelas III Pagaralam selama 1 tahun 6 bulan.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dalam sambutannya menjelaskan rotasi jabatan memang kerap sekali terjadi.  Hal ini menurutnya dilakukan guna meningkatkan produktivitas kerja para pejabat struktural khususnya dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Diakhir sambutannya Kalapas mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Endang Ismanto dan berterimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

“Selamat bertugas ditempat yang baru Pak Endang dan saya atas nama pribadi dan lapas Tanjung Raja mengucapkan terima kasih atas dedikasi  yang sudah Bapak berikan kepada Lapas Tanjung Raja”. Ucapnya

Lebih lanjut Kalapas juga mengucapkan selamat bergabung di Lapas Tanjung Raja kepada Yudiansyah. Dirinya berharap Yudiansyah dapat memberikan warna yang baru bagi Lapas Tanjung Raja.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *