oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan HDKD Ke-77

-Berita-565 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di halaman apel pegawai, hari ini Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar upacara perngatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Jumat, (19/8).

Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan V, pegawai, dan Dharma Wanita persatuan Lapas Tanjung Raja.

Kegiatan diawali dengan penghoramatan umum kepada Inspektur upacara dalam hal ini Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dilanjutkan dengan laporan oleh Komandan upacara dan pembacaan sejara singkat Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Menkumham Secara Virtual

Mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Menteri Hukum dan Ham Ri, Yasonna H. Laoly lewat amanatnya yang dibacakan oleh Kalapas Tanjung Raja berharap seluruh insan pengayoman dapat mengetahui tugas utamanya yakni keberhasilanpembangunan di bidang hukum dan HAM.

“Ukuran keberhasilan kita bukan lagi sekedar memperoleh penghargaan dan seremonial belaka, terpenting adalah memperoleh kepercayaan publik ‘Public trust’ dan memperoleh legitimasi Masyarakat” Ujar Menkumham lewat amanatnya yang dibacakan oleh Kalapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Memasuki Musim Kemarau, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Tambah Titik Sumur Bor

Dalam rangkaian upacara HDKD ini juga disematkan tanda kehormatan Satyalancana kepada perwakilan pegawai Lapas Tanjung Raja yang telah menjalankan masa tugas XX dan XXX tahun.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *