oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum Dan HAM RI

-Berita-43 Dilihat

Andalas.News, Tanjun g Raja – Bertempat di aula Lapas, hari ini Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit beserta seluruh jajaran mengikuti kegiatan Apel Awal Tahun 2023 secara virtual bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly. Rabu, (4/1/23).

Dalam sambutannya, Menkumham  Yasonna mengajak seluruh peserta apel untuk mewujudkan Resolusi Kemenkumham tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya Akuntabel.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Penguatan Pembangunan Zi Bersama Staf Ahli Menkumham RI

Terlebih pada tahun 2023 sendiri Kemenkumham menargetkan kinerja yang sangat tinggi, yakni sebanyak 116.

“Tentunya dengan target kinerja yang sangat tinggi ini diharapkan setiap jajaran dapat bekerja lebih keras dan saling bekerja sama, sehingga Kemenkumham bisa menjadi instansi pemerintahan yang berintegritas, akuntabel, transparan dan bisa berkontribusi untuk Indonesia maju”. Harap Yasonna.

Terakhir Yasonna menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang sudah dicapai selama tahun 2022, sehingga Kemenkumham banyak mendapatkan penghargaan. Salah satunya mendapatkan predikat Opini Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 13 kalinya, Penyelengaraan Negara terbaik, dan yang terbaru telah disahkannya RKUHP yang menjadi perolehan tebaik Kementerian Hukum dan HAM RI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *