oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Siaga Pengamanan Nataru 2023

-Berita-119 Dilihat

Andalas.News, Palembang – Bertempat di halaman upacara Lapas Kelas I Palembang, hari ini Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Febryanto dan Kasubsi Keamanan, Edy Wahyudi beserata anggota jaga Lapas Tanjung Raja mengikuti apel siaga pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru 2023. Jumat, (23/12).

Kegiatan apel siaga ini sendiri dilaksanakan dalam dalam rangka pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Terima Kunjungan Kabid HAM Kemenkumham Sumsel

Kepala Divisi Pemasyarkatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto yang bertindak sebagai pembina apel dalam sambutannya meminta seluruh UPT khusunya lapas dan rutan untuk dapat lebih waspada menyambut Natal dan tahun baru 2023 ini.

Menurut Bambang tingkat kerawanan gangguan kamtib menjelang nataru ini dapat lebih meningkat sehingga keamanan dalam sektor pengamanan harus lebih ditingkatkan.

“Mari bersama kita tingkatkan pengamanan serta kewaspadaan menjelang Natal dan tahun baru 2023 ini, karena tingkat kerawanan gangguan kamtib menjelang nataru ini berpotensi  akanlebih tinggi.” Ujar Bambang.

Baca Juga :  Kasi Binadik Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Hadiri Peresmian Rumah Restorasi Justice Kejari Ogan Ilir

Usai melaksanakan kegiatan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bantuan alat kesehatan kepada 6 UPT Pemasyarakatan dalam kota Palembang, diteruskan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *