oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel  Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zi  Menuju WBK/WBBM

-Berita-79 Dilihat

Andalas.News, Palembang – Bertempat Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Palembang, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mengiku Desk Evaluasi pembangunan Zona Integritas (Zi) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI. Senin (23/5/2022).

Kegiatan diawali dengan menampilkan yel-yel WBK/WBBM, visi dan misi duta layanan, pemutaran video profil pembangunan ZI WBK dan pemutaran jingle WBK Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit terkait 6 Area perubahan yang telah di lakukan di Lapas Tanjung Raja seperti seperti manajemen perubahan, penataan tatalaksana,  penataan manajemen sdm, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Usai pemaparan 6 area perubahan oleh Kalapas, Tim TPI sangat mengapresiasi dengan perubahan serta inovasi-inovasi terbaru yang dimiliki oleh Lapas Tanjung Raja.

Mereka menilai Lapas Tanjung Raja memang benar-benar serius  untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.

Baca Juga :  Tingkatkan Program Pembinaan, Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Ogan Ilir

Selesai kegiatan Kalapas Tanjung RajaBatara Hutasoiit secara langsung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Zi WBK yang telah memberikan masukan serta arahan.

Batara berharap Lapas Tanjung Raja dapat memperoleh hasil terbaik dari Tim Penilaian Internal, dan dapat lanjut ke Tim Penilaian Nasional (TPN).

“Semoga perjuangan kita semua mendapatkan hasil yang terbaik dan Lapas Tanjung Raja dapat memperoleh predikat WBK tahun 2022.” Tutup Kalapas.

Desk Evaluasi ini sendiri merupakan salah satu tahapan yang harus dilewati guna terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Bahagia, Keluarga WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel mengaku Tidak Sabar Bertemu Sang Suami

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh ketua tim Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan Zi menuju WBK/WBBM lapas Tanjung Raja beserta anggota.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.