oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Uapacara Puncak Peringatan HBP Ke-58 Secara Virtual

Andalas.News, Tanjung Raja -Dari sekian banyak rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 tahun 2022 hari ini, bertempatakan di Aula Lapas Tanjung Raja , Kalapas Tanjung Raja, batara Hutasoit beserta jajaran ikuti puncak peringatan upacara HBP Ke-58 secar virtual yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran Pemasyarakatan yang berpusat di Graha Pengayoman , Rabu (27/04).

Mengusung tema ” Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju” ,  Upacara diawali dengan laporan rangkaian kegiatan peringatan HBP Ke 58 yang dilanjutkan  pembacaan sejarah singkat Pemasyarakatan .

Baca Juga :  Tingkatkan Program Pembinaan, Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Ogan Ilir

Yassona H Laoly, selaku Menteri Hukum dan HAM RI yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada peringatan HBP ke-58 ini.

Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh jajaran pemasyarakatan untuk bersemangat meneruskan cita cita dan perjuangan para leluhur.

Dengan harapan semangat perjuangan itulah yang nantinya akan menjadi penguat niat dalam mewujudkan Sistem Pemasyarakatan yang baik.

“Dalam suasana yang khidmat ini saya berharap kepada setiap insan Pemasyarakatan dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, untuk dapat memaknai serta mampu menangkap esensi dari peringatan ini, yakni “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK, Mewujudkan Indonesia Maju”. Harap Yasonna.

Baca Juga :  Terungkap, Buruh Bangunan Curi HP untuk Beli Susu

 

#kumhamsumsel

#kumhamPasti

#lapastanjungraja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed