oleh

Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Kapolres Ogan Ilir

-Berita-74 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja –  Bertempat diruang kerja Kalapas, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel hari ini menerima kunjungan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,S.H., S.I,K., M.Si. Rabu, (3/3).

Kunjungan Kapolres beserta rombongan ini disambut baik oleh Kepala Lapas (Kalapas) Tanjung Raja, Batara Hutasoit, Bc.IP., S.H.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,S.H., S.I,K., M.Si. menjelaskan kunjungannya kali ini dalam rangka bersilaturahmi serta memperkuat sinergitas antara polri dan lapas khususnya polres Ogan Ilir dan Lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Haru! WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Bahagia Sambut Kunjungan Tatap Muka Yang Akan Segera Dibuka

Lebih lanjut AKBP Andi Baso Rahman,S.H., S.I,K., M.Si. juga menjelaskan kunjungannya kali ini untuk berkoordinasi dengan pihak lapas terkait penitipan tahanan polres Ogan Ilir di Lapas Tanjung Raja.

“Selain untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas, kunjungan kami kali ini juga untuk berkoordinasi dengan lapas Tanjung Raja prihal penitipan tahanan kami di Lapas Tanjung Raja”. Ucapa Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,S.H., S.I,K., M.Si.

Kapolres Ogan Iliri juga menyamapikan dirinya bersama jajaran siap membantu lapas Tanjung Raja dalam mencegah serta memberantas peredaran gelap narkoba.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

Sementara itu Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Ogan Ilir yang telah berkunjung ke Lapas Tanjung Raja. Dirinya berharap hubungan antara lapas Tanjung Raja dan Polres Ogan Ilir dapat terjalin dengan baik.

Seperti yang diketahui kunjungan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,S.H., S.I,K., M.Si. ini merupakan kunjungan perdananya setelah dilantik menjadi Kapolres Ogan Ilir pada 23 juli kemarin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.