oleh

Lapas Tanjung Raja Lepas 18 Orang Siswa/Siswi Magang PRAKERIN

-Berita-576 Dilihat

Andalas.News,, Tanjung Raja – Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel hari ini melepas 18 orang siswa/siswi Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) dari SMK PGRI Tanjung Raja yang sudah melaksanakan magang di lapas Tanjung Raja selama tiga bulan. Rabu, (22/11).

Kegiatan yang di laksanakan di aula lapas ini dipimpin langsung oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit dan didampingi oleh Kasubag T.U, Andrian dan Kasi Binadik, Aryo dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural.

Baca Juga :  Penuhi Hak Beribadah, Lapas Tanjung Raja Bagikan Perlengkapan Sholat Kepada Warga Binaan

Mengawali sambutannya, Kalapas mengucapkan terima kasih kepada siswa/siswi magang yang telah disiplin dalam setiap mengikuti kegiatan yang ada di lapas Tanjung Raja selama tiga bulan terkahir.

Kalapas berpesan agar para siswa/siswi dapat mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di lapas Tanjung Raja dengan sebaik-baiknya.

“Semoga sukses untuk adik-adik peserta magang, semoga kalian semua bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat pekerjaan yang baik dan sesuai dengan keinganan.”Ujar Kalapas.

Baca Juga :  AALCO Miliki Pengaruh Besar Untuk Perjuangkan Suara Asia – Afrika di Tingkat Global

Dalam kesempatan yang sama Kalapas  juga mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik lisan seperti gurauan serta candaan selama para siswa/siswi melaksanakan PRAKERIN.

Beliau menyebutkan hal tersebut hanya bertujuan untuk menciptakan keakraban kepada para siswa/siswi.  Beliau juga berharap agar pengalaman PRAKERIN di Lapas Tanjung Raja dapat memberi manfaat bagi para siswi baik dalam lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari siswa/siswi Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) SMK PGRI Tanjung Raja untuk lapas Tanjung Raja yang diterima langsung oleh Kasubag T.U Andrian Ibrahim.

Baca Juga :  Semarak Asian-African Legal Consultative Organization , Lapas Tanjung Raja Pasang Banner AALCO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *