oleh

Lapas Tanjung Raja Terima Kunjungan Kadivpas Kemenkumham Sumsel

-Berita-40 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit beserta jajaran hari ini menerima kunjungan kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto. Kamis, (5/1).

Kunjungan Kadivpas kali ini yaitu dalam rangka untuk memonitoring kondisi  keamanan Lapas Tanjung Raja di awal tahun 2023 ini.

Bambang berharap seluruh jajaran pengamanan Lapas Tanjung Raja dapat bekerja lebih giat dalam menjalankan setiap tugas yang di emban, agar terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi setiap warga binaan.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Menkumham Secara Virtual

Terlebih menurutnya seluruh jajaran Pegawai Kemenkumham pada tahun 2023 ini dituntut untuk bekerja dengan cepat, tepat, ikhlas sehingga hasilnya akuntabel.

“Mari bersama kita mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara tepat, cepat, ikhlas sehingga hasilnya akuntabel sesuai dengan  resolusi Kemenkumham tahun 2023.” Ujar Bambang.

Selanjutnya,Kadivpas didampingi Kalapas Tanjung Raja langsung melihat persiapan Pos Bapas Lapas Tanjung Raja yang sudah dipersiapkan guna meningkatkan pelayanan Integrasi bagi warga binaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *