oleh

Lapas Tanjung Raja Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Ogan Ilir

-Berita-208 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di ruang kunjungan hari ini Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel terima kunjungan Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Wempy Manurung S.H.,M.H. Senin, (19/06).

Kunjungan Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Wempy Manurung S.H.,M.H. beserta jajara ini dalam rangka  silaturahmi sekaligus mensosialisasikan masalah kesadaran hukum  kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lapas Tanjung Raja.

AKP Wempy Manurung S.H.,M.H. dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan, pemahaman serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat sehingga tercipta masyarakat berhati nurani, berbudaya dan cerdas hukum.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Rutin Melaksanakan Kegiatan Pengajian

Lebih Lanjut, AKP Wempy Manurung, S.H., M.H. berharap setelah mengikuti sosialisasi tentang kesadaran hukum ini, para warga binaan ini dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak kembali mengulangi pelanggaran hukum.

Sementara itu Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit melalui Kasi Giatja, Zardanar mengucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Wempy Manurung S.H.,M.H. beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan sosialisasi kepada warga binaan terkait kesadaran hukum.

Baca Juga :  Jaga Imunitas, WBP Lapas Tanjung Raja Rutin Ikuti Giat Senam Pagi

Zardanar berharap sinergitas antara Polri dan petugas Pemasyarakatan dapat terus terjalin dengan baik sehingga gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Ogan Ilir khusunya Tanjung Raja dapat diminimalisir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *