oleh

Lima Pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

-Berita-213 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Sebanyak lima orang pegawai lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel hari ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Senin, (5/6).

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit usai memimpin apel pagi pegawai, secara langsung memberikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada lima orang pegawainya yang dilanjutkan dengan penyematan tanda panggkat secara simbolis.

Dari kelima pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat, satu diantaranya mendapat kenaikan pangkat dari golongan III ke golongan IV, dan  empat lainnya mendapatkan kenaikan pangkat yang beragam.

Baca Juga :  Jaga Imunitas, WBP Lapas Tanjung Raja Rutin Ikuti Giat Senam Pagi

Usai menyematkan tanda kenaikan pangkat, Batara lewat arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dirinya berharap kenaikan pangkat ini dapat dijadikan acuan untuk bekerja lebih giat guna kemajuan bagi  Lapas Tanjung Raja.

“Dengan kenaikan pangkat ini bertambah berat lagi tanggung jawab yang akan teman-teman emban. Semoga hal ini dapat dijadikan acuan buat kalian bekerja lebih giat demi kemajuan lapas kita” Harap Batara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *