oleh

Peduli UMKM, Lapas Tanjung Raja Bantu Pelaku Usaha Kecil

Andalas.News, Tanjung Raja  – Menyambut  Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 tahun 2022, Lapas Tanjung Raja dibawah Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar kegiatan Pemasyarakatan Peduli UMKM.

Didampingi pejabat Eselon IV, Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit gerobak kepada Wilson, warga Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir. Selasa (19/4).

Batara menjelaskan, kegiatan Pemasyarakatan Peduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian untuk menyambut HBP ke-58 pada 27 April 2022 mendatang.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel  Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zi  Menuju WBK/WBBM

Selain itu Kalapas Tanjung Raja juga menjelaskan bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk terus mendukung UMKM agar mampu bertahan, berkembang, serta bertumbuh, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Pemasyarakatan terhadap UMKM, khususnya bagi para pelaku usaha kecil yang terdampak dari pandemi Covid-19”. Ucap Batara.

Beliau juga berharap semoga bantuan yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu keuangan Wilson ditengah sulitnya perekonomian seperti sekarang ini. (reb. AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed