oleh

Pegawai Dan WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Senam Pagi Bersama

Andalas.News, Tanjung Raja – Bertempat di lapangan olahraga, pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pagi tadi menggelar kegiatan senam pagi bersama. Sabtu (21/01).

Kegiatan senam yang rutin dilaksanakan setiap hari sabtu pagi ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan imun tubuh seluruh warga binaan serta menjaga stamina seluruh pegawai lapas Tanjung Raja agar tetap dalam kondisi sehat.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menjelaskan dengan padatnya jadwal kerja yang dimiliki oleh pegawi Lapas Tanjung Raja dinilai perlu dilakukannya  kegiatan olahraga rutin.

Baca Juga :  Menteri BUMN Dukung Penuh PLN Jalankan Transisi Energi di RI

“Kegiatan senam pagi ini rutin kita laksanakan, agar stamina dan kesehatan pegawai  kita selalu terjaga. Mengingat waktu untuk berolahraga yang dimiliki pegawai kita juga sangat minim”. Ucap Batara

Beliau menambahkan dengan terjaganya kesehatan serta stamina seluruh pegawai, pelayanan terhadap warga binaan serta masyarakat dapat lebih maksimal.

Usai melaksanakan senam pagi bersama, Kalapas Tanjung Raja langsung memberikan pengarahan kepada seluruh warga binaan.

Dalam arahannya, Batara meminta seluruh warga binaan di awal tahun 2023 ini untuk terus aktif dalam mengikuti setiap program pembinaan yang ada di Lapas Tanjung Raja. Khususnya dalam bidang kerohanian.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Khusyuk Melaksanakan Sholat Tarawih

“Saya minta teman-teman sekalian di awal tahun 2023 ini untuk terus meningkatkan keimanan dengan mengikuti setiap program pembinaan kerohanian yang ada di lapas ini.” Ujar Kalapas.

“Saya tidak minta teman-teman semua untuk menjadi Uztad, tapi setidaknya setelah bebas dari sini teman-teman bisa menjadi sosok pribadi yang lebih baik. Belajar keagamaan, belajar mengaji, dan belajar Sholat”. Tambah Kalapas.

Usai melaksanakan senam pagi dan memberikan pengarahan kepada warga binaan, Kalapas bersama jajaran melanjutkan kegiatan Coffee Morning.

Baca Juga :  Kasi Binadik Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Hadiri Sosialisasi Aplikasi E-Berpadu PN Kayuagung

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *