oleh

Peringatan HBP Ke-58, Lapas Tanjung Raja Gelar Bakti Sosial

Humas Latanja, Tanjung Raja – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja pagi tadi mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke warga sekitar lapas dan panti asuhan “Mawar Putih” yang terletak di Indralaya, Ogan Ilir. Jumat (22/4).

Kegiatan Bakti sosial ini sendiri  merupakan bagian dari serangkaian menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 tahun 2022 pada tanggal 27 april mendatang.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan secara serentak pada tingkat Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kemenkumham se-Indonesia.

Baca Juga :  Terungkap, Komedian Marshel Beli Konten Dea OnlyFans

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HBP ke-58, kegiatan baksos ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar lapas dan wujud rasa cinta terhadap anak-anak panti asuhan.

“indahnya berbagi, Inilah salah satu bentuk kepedulian serta rasa cinta kami. Khusunya dibulan Ramadhan ini kami mengharapkan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat”. Ucap Batara.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tanjung Raja yang dipimpin oleh Anita Simanjuntak.

Baca Juga :  Kemenkumham Buka Pendaftaran Sekolah Kedinasan Pemasyarakatan dan Imigrasi tahun 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed